For further information please contact our call center at 1x24 hours+628211232122-+6285714863111 pin bb 76786549


Jumat, 18 April 2014

PARAHYANGAN COTTAGES

Pantai Carita adalah salah satu objek wisata yang indah, serta mempunyai kelebihan dan daya tarik tersendiri, selain kaya dengan wisata budayanya Pantai Carita juga mengandalkan pantainya yang asri yang menawarkan sejuta pesona wisata laut dan wisata alam yang dapat menggaet wisatawan lokal maupun mancanegara. Kawasan yang terletak ditepi selat sunda ini menjadi salah satu alternatif bagi warga jakarta dan sekitarnya untuk menyirnakan kepenatan setelah sepekan melakukan aktifitas rutin yang tentu menghabiskan energi dan pikiran, dengan berlibur ke Pantai Carita Anda akan melupakan sejenak rutinitas yang setiap hari anda lakukan. Di Pantai Carita wisatawan dapat melakukan banyak kegiatan seperti berenang di laut, memancing, bermain Jetsky, banana boat, Papan luncur, volley Pantai, berperahu, atau juga sekedar duduk – duduk menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut. Selain menawarkan pantainya yang asri, Pantai Carita memiliki pilihan Hotel atau Cottage di sepanjang pantainya, mulai dari hotel kelas melati hingga kelas berbintang semua ada di Pantai Carita.
Pondok Parahyangan Carita, sarana akomodasi di pantai Carita yang menjanjikan pelayanan penuh kekeluargaan dari para karyawan yang ramah dan siap membantu anda setiap saat. Satu lagi pilihan cottage di Carita yang patut anda pertimbangkan. Sebuah bungalow yang menawarkan fasilitas dan pelayanan yang prima yang akan membuat anda nyaman dengan pelayanannya yang penuh rasa kekeluargaan.
Pondok Parahyangan menjadi tempat yang ideal untuk anda sekeluarga dalam menemukan kedamaian dan membebaskan diri dari segala kegiatan yang rutin sehari-hari. Anda akan menemukan suasana pegunungan dan pantai yang masih alami di sini. Jangan lewatkan aktivitas liburan anda dengan .atmospir alami di pantai carita.

0 komentar:

Posting Komentar