For further information please contact our call center at 1x24 hours+628211232122-+6285714863111 pin bb 76786549


Jumat, 18 April 2014

TWA PERUMPERHUTANI CARITA COTTAGES

Satu lagi hunian Cottages yang berada di kawasan wisata pantai carita yang perlu anda pertimbangkan saat akan melakukan liburan kepantai carita.
TWA Perumperhutani Cottages terletak di tengah hutan di atas bukit Pesanggrahan Perumperhutani milik departemen kehutanan propinsi banten. Dengan keaneka ragaman hayati hutan dan pemendangan yang indah dan sejuk,jauh dari kebisingan kota dan jalanan.
jika anda arahkan kesebelah bawah dari bukit ini maka anda akan memandang hamparan laut dan pantai carita,sangat indah pantai carita jika di pandang dari ketinggian.

TWA Cottages terdiri dari 4 cottages masing2 memiliki 2 kamar tidur yang cukup untuk 2 orang dan sudah di lengkapi Ac,tv satelit,ruang keluarga,dapur dan aula yg luas.

TWA Cottages juga memiliki penginapan yang di sewakan perkamar dengan 1 tempat tidur berkapasitas 2 orang,kamar mandi di dalam,dan seluruh nya di lengkapi Ac.

Untuk fasilitas lain nya TWA Cottages di lengkapi arena Tenis lantai,camping ground,dan trakking air terjung Curug gendang. sehinggga cocok buat anda yang memiliki hobby berpetualang di alam bebas.

0 komentar:

Posting Komentar