For further information please contact our call center at 1x24 hours+628211232122-+6285714863111 pin bb 76786549


Jumat, 05 September 2014

CARITA BAKA BAKA COTTAGES



 Carita Baka Baka Cottages adalah sebuah penginapan yang ada di pantai Carita yang bernuansa tradisional. Dengan sentuhan asri suasana pantai, Carita Baka Baka Cottages memanjakan pengunjung yang menginap dengan memberikan fasilitas seperti AC, Dispenser + Air Mineral Gallon, dapur dengan peralatannya dan lokasi penginapan yang tepat berada di bibir pantai Carita Anyer. Rimbunan pohon kelapa menjadi salah satu ciri khas penginapan ini.

Carita Baka Baka Cottages, terletak tepat di bibir pantai Carita. Carita Baka Baka Cottages menawarkan kenyamanan bagi para tamunya dengan sentuhan asri suasana pantai. Carita Baka Baka merupakan tempat istirahat yang masih memiliki konsep natural dikawasan wisata pantai Carita. Sehingga banyak sekali diminati oleh para wisatawan terutama wisatawan luar negeri yang hendak melihat langsung Gunung Krakatau, yang pernah meletus dahsyat pada tahun 1883, lalu ke Taman Nasional Ujung Kulon melihat badak langka yang bercula satu dan atau berkunjung ke perkampungan Suku Baduy, suku yang masih lekat dengan tradisi kuno jaman kerajaan dulu. Jarak tempuh hanya 2,5 jam dari Jakarta melalui tol Jakarta-Merak keluar dari Cilegon Barat atau Cilegon Timur melalui jalan Lingkar Selatan keluar di depan kantor Polsek Ciwandan-Anyer-Carita.
 Carita Baka-Baka Cottage. Konsep cottage ini adalah menyatu dengan alam, dengan pepohonan rindang dan bangunan bergaya baduy (if I’m not mistaken). Jangan berharap fasilitas ala hotel berbintang di sini (semisal pengen kayak marbella or mambruk). Akomodasi paling bagus hanyalah berupa cottage 3 kamar dengan pendingin ruangan, rented kitchen, dan refrigerator. Namun, suasananya tetap benar-benar memanjakan kenyamanan.
 Sebuah konsep tempat peristirahatan untuk keluarga, yang berbentuk cottages dan memiliki pemandangan antara nuansa alam pegunungan dan hamparan pasir putih sepanjang satu kilometer, merupakan pantai tercantik dikawasan Wisata Pantai Carita. Carita Baka-Baka Cottages juga sebagai tempat transit bagi touris manca negara yang akan melakukan perjalanan ke Gunung Krakatau dan ke Taman Nasional Ujung Kulon atau berkunjung ke perkampungan Baduy.
Jarak tempuh 2 jam dari Jakarta melalui tol Jakarta-Merak keluar dari Cilegon Barat.

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan seperti berenang di laut, memancing, bermain Jetsky, banana boat, Papan luncur, volley Pantai, berperahu, atau juga sekedar duduk – duduk menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut. Selain menawarkan pantainya yang asri, Pantai Carita memiliki pilihan Hotel atau Cottage di sepanjang pantainya, mulai dari hotel kelas melati hingga kelas berbintang semua ada di Pantai Carita. Dan salah satu nya Baka-baka cottage.





Ada beberapa paket Tour yang di tawarkan
Baka-baka Cottage

PACKAGE A
ONE DAY TOUR Harga Rp 285.000/Orang.Min: 50 orang
Harga termasuk :Parkir bis,makan 1 x lunc box,game(voly pantai,bakiak tandem,tarik tambang,balap karung).orgen tunggal.Tenda+kursi. 1 cottage Non AC.

PACKAGE B
Dua hari/1 malam Harga Rp 385.000/Orang.Min : 40 orang
Harga termasuk: Nginep 1 malam di baka baka hotel AC,Makan 3 x(malam,siang,pagi, kopi break,snack )Orgen tunggal 2 artis,Game( Volly Pantai,Bakiak tandem,Balap karung,Tarik tambang),Tenda+kursi,Panggung orgen +acara.


PACKAGE HEMAT /PAHE
ONE DAY TOUR Harga Rp 150.000/Orang.Min : 50 orang.
Harga termasuk: Masuk Lokasi baka baka Pinggir pantai,parkir,toilet.acara ngatur diri aja.Parkir bis.
ONE DAY TOUR Harga Rp 200.000/Orang.Min:50 orang
Harga termasuk:1 ctgs non ac,Makan 1 x lunch box,parkir bis,game.


Sementara untuk type cottages yang di miliki Baka-baka Cottage adalah sebagai berikut:

Graha Samudra Rp1.950.000/Cottage.Max 10 orang.
fasilitas : 3 kamar AC,Dapur,Ruang keluarga,Kulkas,Dispenser,tmpat barbeqiu.

Puspita Loka Rp 2.250.000/Cottage.Max 10 orang.
Fasilitas: 3 kamar AC,Dapur,Ruang keluarga, dispenser,tempat barbeqiu.

Candra Loka : Rp 2.800.000/cottage.Max 10 orang
Fasilitas : 3 kamar Non AC,Dapur,Ruang keluarga,dispenser,Tempat barbiqiu.

Standart Room : Rp 750.000/Kamar.max 2 orang
Fasilitas : 1 Bed, kamar mandi shower,balkon.
Harga belum termasuk tax & service 15 %.

2 komentar: